Learn to be a hacker !!!!

Suatu hari aku ga sengaja browsing2 di dunia maya. Sampailah aku pada sebuah blog. Nah, di blog itu kan ada banyak link, ada sebuah link yang membuat aku tertarik untuk melakukan aksi klik pada pointer aku. Dan, ternyata benar bro!!! Ini situs yang selama ini aku cari ...

Situs ini berisi ujian atau test untuk menganalisis sebuah sistem! Intinya, itu web minta di HACK!!!!

Tapi biasa, pertama-tama kamu harus sign up dulu ... cepet kok ... Nah, abis itu login deh dan bisa langsung ikut ujian hacking ... seru abiszzh ...

Ada banyak tes yang diujikan ... dari yang paling gampang (webmaster menyebutnya idiot test!!!) Aku rasa semua orang juga bisa untuk menyelesaikan tes pertama itu ... untuk basic ada 10 level abis itu realistic missions, application missions, programming missions, logic missions, extbasic missions, javascript missions.

Konon, sampai saat ini baru 3 orang yang dapat menyelesaikan semua ujian itu (yang bikin soal kali ya??). Nah, lain cerita nih ... saat sibuk ngurus hosting client, aku gabung di milis dot-id (dot-id@yahoogroups.com),,, di situ juga banyak lho yang jago komputer, terutama masalah internet, aku kenalan sama seseorang (http://www.khairilthegreat.web.id), eh ga taunya senior (jadi malu) ... Tadinya aku cuma bisa nyelesain yang idiot test, level berikutnya bingung. Ya udah aku kasih alamat situs itu sama dia, eh langsung selesai 4 level ... akhirnya dengan bertanya sama dia ... caranya lho bukan jawabannya =) ... aku selesai juga deh level 4 ... he ,,, he ,,,

Nah, langsung aja nih situsnya :

www.hackthissite.org

Selamat mencoba, bro! Semangat, akhi!!!

0 komentar: